Pesan Wiranto kepada Fraksi HANURA di DPR-RI


Anggota DPR dari Fraksi kita disini tidak terlalu banyak, hanya 17 orang. Memang dengan jumlah yang sedikit menjadi lebih mudah dikontrol dan berkomunikasi. Namun jangan lupa, karena jumlah yang sedikit ini, maka beban di pundak kita cukup berat, karena anda sekalian diteropong oleh masyarakat, baik dalam kata-kata maupun prilaku.

Jika HANURA sudah dipercaya oleh rakyat pada Pemilu lalu, maka perjuangan saat ini adalah bagaimana mewakili suara rakyat di kursi DPR, dan mewarnai DPR dengan hati nurani, sehingga Partai Hanura dapat disayang oleh masyarakat.

Untuk itu, saya minta konsistensi untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat, dan juga konsistensinya dalam artian setia pada Partai Hanura. Kunci sukses kita adalah KONSISTENSI. Sedangkan konsistensi juga berhubungan erat dengan KESETIAAN. Oleh karenanya, saya harap saudara-saudara wakil rakyat dari Partai Hanura memiliki rasa sebagai OWNER dari partai ini. Rasa memiliki inilah yang akan terus mendorong kita untuk melakukan yang terbaik bagi kesuksesan Partai Hanura sekarang dan masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar